Header Ads

Antonio Conte Disebut Siap Melepas Michy Batshuayi Demi Datangkan Christian Benteke



Manajer Chelsea, Antonio Conte disebut siap melepas penyerang Michy Batshuayi di bursa transfer bulan Januari. Sebagai gantinya, Conte akan mendatangkan pemain berposisi penyerang lain yakni Christian Benteke.

Dikutip dari Independent, Conte memang tidak puas dengan performa Batshuayi sejauh ini. Penyerang asal Belgia dinilai masih belum mampu mengemban tugas sebagai penyerang utama The Blues saat Alvaro Morata tidak bisa bermain.

Jadi, Conte pun berharap bisa mendapatkan sosok penyerang baru. Dan, pilihan pun disebut jatuh pada sosok Benteke.

Benteke saat ini masih punya kontrak dengan Crystal Palace. Tapi, itu tidak membuat niat Chelsea surut untuk bisa membawanya ke Stamford Bridge. Mereka akan memberikan tawaran yang menarik plus melepas Batshuayi pada Palace.

Benteke sendiri memang tipe penyerang yang cocok dengan gaya bermain Conte. Sosok yang pernah membela Liverpool tersebut adalah tipe penyerang kotak penalti. Ia juga punya kemampuan duel udara yang bagus, sesuai dengan keinginan Conte.

Tapi, Benteke ternyata bukan satu-satunya pemain berposisi penyerang yang sedang dibidik oleh Chelsea. Masih dikutip dari sumber yang sama, The Blues kini juga sedang mengincar Jamie Vardy dari Leicester City.

Selain itu, nama penyerang Red Star Belgrade, Richmond Boakye, juga masuk dalam perburuan.

Tidak ada komentar