Header Ads

Bakayoko Merasa Lebih Berkembang Bermain Dibawah Asuhan Conte



Gelandang Chelsea Tiemoue Bakayoko mengungkapkan bahwa dirinya senang dengan perkembangannya sejauh ini di bawah asuhan Antonio Conte.

Pemain Prancis itu dibeli dari AS Monaco pada musim panas dan kini menjadi andalan Conte di lini tengah The Blues. Ia menyatakan bahwa permainannya berkembang dengan cepat di bawah kepelatihan pria asal Italia tersebut.

"Dengan Antonio Conte saya memiliki pelatih yang sudah tahu bagaimana mendapatkan yang terbaik dari saya," kata Bakayoko di situs resmi klub.

"Dia telah menciptakan lebih banyak intensitas dan kecepatan dalam permainan saya, dia membuat saya sering memegang bola dan saya bahkan berhasil mencetak gol, yang cukup langka bagi saya, jadi semuanya berjalan dengan baik sejauh ini."

Meskipun begitu, Bakayoko masih belum puas dan merasa dirinya bisa berkembang lebih baik lagi. Ia bertekad akan terus bekerja keras dan belajar dari pemain hebat yang ada di Stamford Bridge.

"Saya sadar belum ada yang sudah tercapai, saya baru berusia 23 tahun dan saya memiliki seluruh karir saya di depan saya.

"Saya akan bekerja keras untuk mendapatkan tempat yang pantas saya dapatkan dalam permainan dan setiap hari saya mendapat inspirasi dari pemain hebat di sekeliling saya.

Tidak ada komentar