Header Ads

Gareth Bale Absen Saat Melawan Tottenham Hotspur



Rencana winger Gareth Bale untuk bermain melawan mantan klubnya, Tottenham Hotspur resmi tidak terlaksana. Bale tidak masuk dalam daftar skuat Real Madrid untuk laga lawan Tottenham.

Nama Bale sebelumnya memang sempat disebut akan comeback di laga melawan Tottenham pada pekan ke-4 Liga Champions, Kamis (2/11) dini hari WIB. Bale sudah berlatih bersama tim utama Madrid pada pekan ini usai menjalani perawatan cedera.

Tapi, kenyataannya Bale tetap tidak masuk dalam skuat Madrid. Pemain asal Wales sepertinya masih belum dalam kondisi yang sepenuhnya bugar.

Selain Bale, beberapa pemain utama Madrid juga tidak bisa tampil pada laga ini. Ada Raphael Varane yang cedera di laga melawan Girona. Penjaga gawang utama Keylor Navas juga tidak akan bermain.

Laga melawan Tottenham akan digelar Stadion Wembley. Laga ini sangat penting untuk Madrid dan Tottenham. Pasalnya, kedua tim saat ini sama-sama mengkoleksi tujuh poin dan bersaing untuk menjadi pemuncak klasemen Grup H.

Pada pertemuan pertama yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid dan Tottenham bermain imbang 1-1. Gol bunuh diri Raphael Varane dibalas oleh gol Cristiano Ronaldo.

Tidak ada komentar