Header Ads

Sergio Aguero Siap Tampil Melawan Stoke City




Fans Manchester City nampaknya tidak perlu menunggu lama untuk bisa melihat lagi aksi Sergio Aguero. Sang bomber punya kemungkinan bisa tampil saat Man City menjamu Stoke City, Sabtu (14/10) mendatang.

Aguero sebelumnya mengalami kecelakaan di Amsterdam, Belanda. Penyerang berusia 29 tahun mengalami cedera diperkirakan akan absen dalam beberapa pekan. Namun, kondisi Aguero saat ini dilaporkan sudah kembali baik.

Bahkan, penyerang asal Argentina sudah berlatih bersama skuat Man City pada awal pekan ini.

"Aguero telah melakukan sesi latihan pertamanya setelah kecelakaan yang terjadi dan dia melakukan latihan dengan cukup baik," ucap pelatih Manchester City, Josep Guardiola dikutip dari Soccerway.

"Mudah-mudahan saja dia akan sesegera mungkin bisa kembali bermain. Mungkin saja [Aguero akan bermain di laga melawan Stoke City]. Kami akan lihat pada sesi latihan terakhir seperti apa," sambung Pep.

Kendati sudah berlatih dengan baik, pelatih asal Spanyol tidak akan berharap banyak dengan Aguero. Pasalnya, Pep tetap melihat bahwa Aguero masih belum berada dalam kondisi fisik yang terbaiknya. Pep tidak ingin memaksakan Aguero tampil.

"Dia tidak berada dalam kondisi 100 persen tapi memang cukup fit. Dia menjelaskan kepada kami apa yang terjadi dan yang paling penting kondisinya tidak seburuk yang mungkin terjadi," tutup eks pelatih Barcelona ini.

Tidak ada komentar