Header Ads

Gonzalo Higuain Tidak Masuk Dalam Timnas Argentina



Meski belakangan sudah kembali menemukan performa terbaiknya, nama Gonzalo Higuain masih tidak masuk skuat terbaru timnas Argentina. Higuain masih kalah bersaing dengan para penyerang sohor lain.

Pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli, telah mengumumkan skuat terbaru Argentina pada hari Senin (2/10) waktu setempat. Pemain yang dipilih akan memperkuat La Celeste di dua laga babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.

Nama Higuain kembali tidak masuk dalam pilihan. Hal ini cukup mengejutkan karena bomber Juventus dalam dua laga terakhir sukses mencetak gol. Sampaoli memilih untuk tetap mengandalkan Mauro Icardi, Paulo Dybala dan Lionel Messi di lini depan.

Eks pelatih timnas Chile juga memanggil dua penyerang yang tampil untuk tim lokal Argentina yakni Dario Benedetto [Boca Junior] dan Lautaro Acosta [Lanus].

Argentina sendiri saat ini masih belum pasti akan lolos ke Piala Dunia 2018. Posisi mereka masih berada di tempat ke-5 klasemen zona CONMEBOL. Hanya ada empat tim yang lolos langsung ke Piala Dunia 2018 dan peringkat kelima akan menjalani babak play off.

Argentina sendiri masih mempunyai dua laga tersisa untuk bisa menempati posisi empat besar dan lolos langsung ke Rusia. Lionel Messi akan menjamu Peru pada Jum'at (6/10) dan menjadi tamu bagi Ekuador pada hari Rabu (11/6).

Tidak ada komentar