Header Ads

Van Djik Dikabarkan Akan Pindah Ke Chelsea



Bek Southampton Virgil Van Dijk dikabarkan telah memutuskan untuk pindah ke Chelsea pada kompetisi Premier League musim depan.

Bek asal Belanda itu musim ini tampil solid bagi Soton. Maka otomatis, ia pun langsung dilirik sejumlah klub besar EPL. Chelsea, Manchester City, Manchester United dan Liverpool disebut sangat berminat untuk memboyongnya.

Akan tetapi, pihak Soton sendiri tak mau melepas bek berusia 25 tahun tersebut. Terlebih kontraknya masih panjang, yakni hingga tahun 2022.

Akan tetapi, belakangan muncul kabar bahwa mereka Soton sudah melepasnya, namun dengan bandrol tak kurang dari 50 juta Pounds. Mereka juga disebut telah membidik Mamadou Sakho untuk menggantikan posisi Van Dijk.

Belakangan, muncul kabar dari The Mirror bahwa Chelsea berhasil memenangkan perburuan Van Dijk. Kini, rumor kepindahan bek tersebut kian diperkuat dengan kabar terbaru dari Metro.

Media asal Inggris itu mengklaim bahwa Van Dijk kini sudah menetapkan klub mana yang akan ia tuju. Klub tersebut adalah Chelsea.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, sebelumnya disebut membutuhkan bek baru. Sebab musim depan ia mungkin akan kehilangan John Terry yang kontraknya akan habis musim ini.

Tidak ada komentar