Header Ads

Marcos Alonso Berharap Bermain Melawan Manchester United



Marcos Alonso mengakui bahwa ia tidak tahu apakah ia akan diminta turun ketika Chelsea menghadapi Manchester United di babak perempat final Piala FA akhir pekan ini.

Pemain Spanyol menunjukkan performa impresif di The Blues musim ini, namun Antonio Conte selalu mengistirahatkannya di kompetisi FA.

Alonso sendiri berharap dirinya akan masuk barisan tim inti ketika mereka melawan Setan Merah, namun berpikir bahwa sang bos mungkin akan meneruskan kebijakan rotasinya.

"Bagus bagi saya untuk mendapatkan waktu istirahat di Piala FA. Saya bahagia karena tim selalu menang dan itulah yang terpenting," tutur Alonso menurut Daily Star.

"Sekarang kami punya pertandingan besar melawan United dan kita lihat saja. Saya tidak tahu apakah saya akan bermain."

"Mari kita lihat apa yang diputuskan oleh manajer. Saya harus memulihkan diri usai turun di pertandingan melawan West Ham dan sudah siap jika memang pelatih memutuskan untuk memainkan saya."

Alonso sendiri tampil mengejutkan usai pindah dari Fiorentina ke Chelsea di musim panas.

Kemampuannya sempat diragukan, usai menunjukkan performa kurang memikat di Bolton dan Sunderland.

Tidak ada komentar