Header Ads

Meski Pencarian Sudah Di Hentikan , Keluarga Korban MH370 Dilanjutkan

Meski Pencarian Sudah Di Hentikan , Keluarga Korban MH370  Dilanjutkan

Hilangnya Pesawat  Malaysia Airlines MH370 di perairan luas Samudera Hindia memang menjadi misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini. Pesawat yang mengangkut sebanyak 239 termasuk awak dan juga penumpang ini sendiri menjadi pukulan yang berat bagi keluarga korban.

Dan meski pencarian terhadap Pesawat  Malaysia Airlines MH370 yang hilang pada  8 Maret 2014 telah secara resmi di hentikan pada 17 januari 2017 kemarin. Memperingati sudah sejak tiga tahun hilangnya Pesawat MH370 , Para Keluarga dan Teman Korban pun  berduyun-duyun mendatangi bandara internasional Kuala Lumpur dan Beijing dalam keadaan terisak.


Dimana terkait Hilangnya Pesawat  Malaysia Airlines MH370, Mereka mencari dan meminta kebenaran dan kepastian dari istri, suami, anak, kakek, nenek, teman dan orang terkasih mereka. Apakah mereka masih hidup atau sudah mati?.

Dan jika masih hidup dimana mereka sekarang?, Dan jika sudah meninggal dimanakah jasad mereka?. meski sudah tiga tahun masih belum terpecahkan masalah ini, Jadi mereka mengungkapkan harus sampai kapan mereka menantinya?.

Tidak ada komentar