Header Ads

Kini Chelsea Ikut Serta Untuk Boyong Benjamin Mendy



Chelsea dikabarkan berminat mendatangkan bek milik AS Monaco Benjamin Mendy musim panas
mendatang.

Mendy bermain di pos bek kiri di Monaco. Namanya sebelum ini sudah dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar di Eropa. Sebut saja Manchester City, Manchester United dan Juventus plus Arsenal.

Musim ini, bek berusia 22 tahun itu sudah berhasil menyumbangkan 10 assist bagi Monaco. Ia juga membawa timnya itu sanggup menjadi pemuncak klasemen sementara Ligue 1 dan lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Menurut laporan yang dilansir oleh Mirror, Chelsea akhirnya ikut tertarik untuk mendatangkan Mendy. Kabarnya The Blues siap menawarkan dana transfer sekitar 12 juta Pounds.

Akan tetapi, bukan cuma Mendy saja yang diincar oleh Antonio Conte. Manajer asal Italia itu kabarnya juga mengincar playmaker Monaco, Bernardo Silva.

Untuk pemain yang juga berusia 22 tahun ini, Chelsea disebut siap melepas penawaran awal sebesar 28 juta Pounds. Jadi total untuk kedua pemain ini The Blues siap menggelontorkan dana mencapai 40 juta.

Silva sendiri berpengaruh besar dalam permainan Monaco. Sejauh ini ia sudah mencetak sembilan gol dan mencetak 10 assist di semua ajang kompetisi.

Tidak ada komentar