Header Ads

Liverpool Pede Bisa Datangkan James Rodriguez Dari Real Madrid



Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan sangat percaya diri bisa merekrut bintang Real Madrid, James Rodriguez di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir Sunday Mirror, rasa percaya diri The Reds bisa menggaet James akan muncul jika mereka sanggup finis di empat besar klasemen Premier League musim ini dan bermain di Liga Champions musim depan.

Liverpool sadar bahwa mereka harus mengakhiri musim di empat besar jika ingin mendatangkan pemain bintang. Di samping itu, manajer Jurgen Klopp juga bisa meminta dana lebih untuk belanja pemain jika mereka bermain di Liga Champions.

Mendatangkan pemain sekaliber James bisa menjadi bukti bahwa Liverpool tak main-main musim depan dan diharapkan bisa menjadi pintu untuk menggaet bintang lainnya ke Anfield.

Situasi James di Real Madrid sendiri memang kini cukup sulit. Bintang asal Kolombia itu diyakini mempertimbangkan hengkang setelah ia tak masuk skema utama pilihan entrenador Zinedine Zidane.

Pindah ke kompetisi sekelas Premier League bisa jadi merupakan opsi yang sangat menarik bagi James, baik dalam hal kualitas kompetitif maupun secara finansial.

Tidak ada komentar