Header Ads

Dua Raksasa EPL Asal London Ingin Datangkan Brozovic



Dua raksasa Premier League asal kota London, Chelsea dan Arsenal dikabarkan terus memantau perkembangan situasi Marcelo Brozovic dengan harapan bisa merekrutnya musim panas nanti.

Pemain asal Kroasia tersebut sebelumnya sempat disebut-sebut bisa angkat kaki dari Inter Milan. Sebab agennya yakni Miroslav Bicanic sebelumnya mengungkapkan bahwa kliennya memiliki klausul rilis sebesar 43.3 juta Pounds.

Menurut laporan dari Tutto Mercato, hal itu langsung menarik perhatian dari Arsenal dan Chelsea. Apalagi keduanya sebelumnya juga disebut telah memonitor perkembangan pemain 24 tahun itu di sepanjang musim ini.

Media Italia itu menambahkan bahwa kedua klub itu akan terus memantau performa Brozovic sampai akhir musim nanti. Dan jika hasilnya memuaskan, mereka akan segera merekrutnya musim panas mendatang.

Brozovic sendiri sebelumnya juga sempat dikait-kaitkan dengan klub Premier League lainnya, yakni Liverpool dan Tottenham. Selain itu, ada pula klub asal Prancis yakni AS Monaco yang juga disebut berminat untuk mendatangkannya.

Monaco bersiap untuk mendatangkan amunisi baru musim panas nanti. Sebab mereka mungkin akan ditinggalkan Tiemoue Bakayoko yang diincar banyak klub-klub elit Eropa musim panas nanti.

Musim ini, Brozovic sudah bermain sebanyak 22 kali bagi Inter di semua kompetisi. Ia juga sudah menyumbangkan lima gol plus empat assist sepanjang perjalanan musim ini.

Tidak ada komentar