Header Ads

Chelsea Tidak Menyerah Untuk Datangkan Koulibaly



Antonio Conte rupanya sangat mengidamkan servis seorang Kalidou Koulibaly sehingga rela membuatnya menyiapkan dana 60 juta Pounds demi merekrutnya dari Napoli.

Koulibaly bukanlah nama yang asing bagi Chelsea. Bahkan ia disebut nyaris bergabung ke tim asal London itu pada musim panas yang lalu. Namun transfer tersebut tidak terjadi setelah Napoli bersikeras untuk tidak melepasnya.

Meski demikian, Chelsea tak lantas menyerah begitu saja. Menurut laporan dari Daily Star, mereka terus memantau bek asal Senegal tersebut.

Conte pun akhirnya disebut kian terpesona dengan kemampuan Koulibaly. Ia terkesan dengan kekuatan dan kecepatan lari pemain 25 tahun tersebut.

Conte akhirnya meminta manajemen Chelsea untuk menggelontorkan dana besar demi memboyongnya ke Stamford Bridge. Tak tanggung-tanggung, ia meminta The Blues menyiapkan dana mencapai 60 juta Pounds.

Koulibaly sendiri diidamkan oleh Conte karena musim depan skuatnya kemungkinan besar akan kehilangan satu bek tengah. Bek tersebut yakni John Terry. Bek berusia 36 tahun itu kemungkinan besar tak akan diperpanjang kontraknya.

Tidak ada komentar