Header Ads

Liverpool Tidak Menyerah Datangkan Leandro Paredes



Liverpool dikabarkan tak menyerah mengejar Leandro Paredes dan kini menyiapkan tawaran baru bagi pemain asal Argentina tersebut.

Liverpool sudah cukup lama dikait-kaitkan dengan pemain yang ini membela AS Roma tersebut. Sebab Jurgen Klopp dikabarkan sangat kepincut dengan penampilan pemain berusia 22 tahun tersebut.

The Reds disebut sudah berusaha memboyong Paredes ke Anfield pada musim panas 2016 lalu. Mereka kemudian juga diklaim berusaha merekrutnya lagi pada bursa transfer Januari 2017 kemarin.

Menurut kabar terbaru dari Calciomercato, Liverpool tak menyerah untuk berusaha mendatangkan Paredes. Mereka bahkan disebut menyiapkan penawaran baru yang kabarnya bernilai sekitar 25 juta Euro.

Liverpool disebut menyiapkan tawaran baru tersebut karena melihat ada perubahan keadaan dalam situasi Paredes di Roma. Eks pemain Chievo tersebut tak mendapat banyak kesempatan bermain di bawah asuhan Luciano Spalletti.

Media Italia itu menambahkan, ada kemungkinan kali ini Roma akan melepas Paredes. Mereka disebut lebih suka kehilangan sang pemain ketimbang kehilangan pilar lainnya seperti Radja Nainggolan atau Kostas Manolas.

Paredes saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2019 mendatang. Musim ini ia telah bermain sebanyak 22 kali di Serie A dan mencatatkan tiga gol saja.

Tidak ada komentar