Header Ads

Manchester United Sudah Lupakan Griezmann Atau Lewandowski



Mantan pemain bertahan Birmingham City, Kenny Cunningham mendesak Manchester United untuk melupakan keinginan mereka mendatangkan Antoine Griezmann atau Robert Lewandowski musim panas nanti dan lebih banyak memberikan kesempatan pada Marcus Rashford.

Lini depan Manchester United berada dalam kondisi krisis pemain ketika mereka menghadapi Chelsea di perempat final Piala FA lalu. Saat itu, Zlatan Ibrahimovic absen karena sanksi sementara Wayne Rooney mengalami cedera.

Pelatih Jose Mourinho sendiri akhirnya mempercayakan posisi penyerang tunggal pada pemain muda mereka, Marcus Rashford. Namun pemain 20 tahun ini gagal mencetak gol walau sempat menyulitkan pertahanan The Blues.

Dan baru-baru ini, Manchester United kembali dikaitkan dengan nama striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski dan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann di musim panas. Namun Cunningham menilai Rashford harus mendapatkan kesempatan lebih musim depan.

"Saya sudah tak sabar untuk melihat Marcus Rashford bermain sebagai pemain nomor sembilan. Saya pikir dia adalah masa depan Manchester United di posisi itu," ujarnya kepada Newstalk.

"Jose Mourinho mungkin tak berpikir demikian. Ada banyak peluang dari Robert Lewandowski atau Antoine Griezmann datang musim depan, tapi Rashford layak mendapatkan kesempatan," sambungnya.

"Dia menunjukkan percepatan untuk menunjukkan bahwa dia berkembang dan matang. Dia mengekspos seorang David Luiz," tandasnya.

Tidak ada komentar