Header Ads

Dortmund Pede Aubameyang Tetap Berseragam Borussia Dortmund



Direktur Eksekutif Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke kembali buka suara mengenai masa depan Pierre-Emerick Aubameyang di Signal Iduna Park Stadium. Watzke percaya bahwa penyerang Timnas Gabon itu tidak akan meninggalkan Dortmund pada musim panas nanti.

Aubameyang yang bergabung dengan Dortmund pada tahun 2013 silam ini merupakan andalan Die Borussien selama empat tahun terakhir. Musim ini saja ia tercatat sudah mengemas 30 gol bagi Die Borussien di semua kompetisi.

Ketajaman mantan penyerang AC milan ini mengundang sejumlah ketertarikan dari klub-klub top Eropa. Salah satunya adalah Real Madrid yang secara konsisten dihubungkan dengan penyerang 27 tahun ini selama beberapa musim terakhir.

Meski rumor kepergian Aubameyang semakin menguat, namun Watzke percaya bahwa Mantan pemain Saint-Etienne ini akan tetap bertahan di Dortmund dalam jangka waktu lama. "Semenjak Auba bergabung dengan Dortmund, saya tidak pernah punya firasat bahwa ia akan meninggalkan klub ini," beber Watzke kepada media Jerman Bild.

"Saat ini saya pikir dia menyadari bahwa kami sedang membangun kembali tim ini menjadi tim yang besar."

"Saat ini kami tidak memikirkan apapun mengenai transfernya. Kami tahu apa yang ia inginkan dari kami, namun dia juga tahu apa yang bisa kami lakukan untuknya." tandas Bos Dortmund tersebut.

Tidak ada komentar