Header Ads

Indonesia Sudah Dianggap Sebagai Rumah Kedua Bagi Raja Salman

Indonesia Sudah Dianggap  Sebagai Rumah Kedua Bagi Raja Salman

Datangnya Raja Arab saudi  Salman bin Abdulaziz al-Saud  tentunya merupakan sebuah kebanggaan di Indonesia. Apalagi kunjungan dari Raja Arab ini sendiri terjadi setelah 47 tahun lamanya sejak raja Raja Faisal bin Abdulaziz mengunjungi Indonesia pada tahun 1970.

Tidak hanya indonesia yang merasa bangga, Ternyata Raja  Salman  sangat berterima kasih dengan penyambutan yang dilakukan indonesia atas kehadirannya di indonesia.

Ucapan terima kasih itu disampaikan Raja Salman itu sendiri disampaikan kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, sesaat sebelum terbang ke Brunei Darussalam, Sabtu (4/3/2017).

" Tadi ini (Raja Salman) sebelumnya menyatakan lagi terima kasih yang luar biasa, menganggap ini rumahnya yang kedua. Negeri yang kedua karena semenjak beliau jadi Raja dan keluar negeri, ini penyambutan yang paling luar biasa menurut dia," kata Wakil Presiden Indonesia itu.

Sementara itu,  Datangnya Raja Salman ke Indonesia sendiri menjadi pemberitaan yang menghebohkan media indonesia karena kunjungan yang sangat spesial dan langsung disambut oleh Presiden Joko Widodo ini.


Tidak ada komentar