Header Ads

James Rodriguez Tegaskan Akan Bertahan Bersama Real Madrid



Penyerang asal Kolombia James Rodriguez menegaskan dirinya tak ingin pergi dan ingin bertahan di skuat Real Madrid musim ini.

Spekulasi terus menyelimuti pemain berusia 25 tahun tersebut. Pasalnya ia tak sering mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane. Bahkan ia dikabarkan sudah tidak betah lagi bermain di Bernabeu dan ingin segera hengkang di akhir musim ini.

James pun bahkan sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub. Di antaranya adalah Chelsea, Juventus dan Manchester United.

Namun beberapa waktu lalu, James menyatakan ia ingin bertahan untuk waktu yang lama di Madrid. Hal tersebut ia katakan setelah mendapatkan kesempatan turun sebagai starter ketika timnya menang 3-1 atas Napoli di Liga Champions.

Kini, mantan pemain AS Monaco tersebut menegaskan dirinya ingin tetap bertahan di Madrid. Hal tersebut ia tegaskan setelah ikut ambil bagian dalam kemenangan 4-1 Madrid atas Eibar,di mana ia ikut mencetak satu gol dan satu assist.

"Ketika saya diberi kesempatan saya selalu mencoba dan tampil dengan baik. Hanya inilah yang saya pikirkan," katanya seperti dilansir Goal International.

"Saya ingin selalu berada di sini. Sudah jelas bahwa dalam kehidupan dan sepakbola Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, tapi saya ingin tetap di sini," tegasnya.

Tidak ada komentar