Header Ads

Ribery Inginkan Bayern Munchen Meraih Treble



Franck Ribery percaya Bayen Munchen tengah menunjukkan performa apik dan bisa membayangkan timnya mengulang prestasi di 2013 dengan meraih treble.

Bayern meraih semua trofi di depan mata mereka di bawah asuhan Jupp Heynckes, memenangkan Bundesliga, sebelum kemudian menjuarai Liga Champions dan DFB Pokal dengan mengalahkan Borussia Dortmund dan Stuttgart.

Tim Bavaria kini masih duduk di puncak klasemen sementara liga domestik dan mereka juga tengah unggul 5-1 di babak 16 besar Liga Champions atas Arsenal, serta menang 3-0 atas Schalke pekan ini untuk masuk final Pokal.

Dan Ribery mengaku optimis timnya akan bisa menutup musim kompetisi kali ini dengan memenangkan tiga trofi sekaligus.

"Kami memiliki tim hebat dengan banyak pemain hebat. Dan dengan Carlo Ancelotti, kami memiliki pelatih yang bermain dengan baik. Saya merasa seperti di 2013," tutur Ribery menurut Bild.

"Kami dalam bentuk yang baik, 100 persen fit dan tidak punya banyak cedera. Jika kami bermain seperti melawan Arsenal atau di babak pertama melawan Schalke, kami akan menjalani tiga bulan yang bagus."

"Liga Champions dan DFB Pokal berbeda. Anda merasa berbeda, ada pertandingan knock-out. Kompetisi seperti ini selalu memberikan anda energi ekstra."

Tidak ada komentar