Header Ads

MANAGER JKT48 BUNUH DIRI AKIBAT BEBAN KERJA


MANAGER JKT48 BUNUH DIRI AKIBAT BEBAN KERJA 



Polisi Hingga kinin masih menyelidiki motif Bunuh diri dari manajer JKT48 Inao Jiro. Dari Hasil penyelidikan Sementara, Inao Di duga Bunuh Diri akibat beban Kerja .

Manajer JKT48, Inao Jiro, tewas gantung diri di kediamannya Perumahan River Park Blok GE 4 Nomor 3, RT 02 RW 02, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Pria berumur 47 itu diketahui baru sekira 2 tahun menempati kediamannya.

Dia ngontrak di rumah itu setahu saya belum lama mas. Paling dua tahun kurang," ujar salah seorang sekuriti, Abdul, ketika ditemui di lokasi, Rabu (22/3).

Menurut Abdul, Inao Jiro tinggal bersama istri dan juga dua anaknya. Dua anak Ina diketahui Abdul sudah duduk di bangku sekolah.

Kalau kerja istrinya saya nggak tahu juga kerja apa. Kalau anaknya ada 2, cowok semua. Yang pertama kalau nggak salah SMA, satu lagi masih SD," ujarnya.

Dia itu kalau sore suka bawa hewan peliharaannya mas, anjing," saut teman Abdul, Indai.

Pantauan  di lokasi hingga pukul 12.30 WIB, sanak famili korban masih berdatangan. Namun, tak ada satu pun yang dapat memberikan keterangan perihal tewasnya Inao tersebut. Awak media pun dilarang mendekat ke rumahnya

Tidak ada komentar