Header Ads

Kunjungan Raja Salman Ke Jepang Bawa 2 eskalator emas Hingga 100 Limosin

Kunjungan Raja Salman Ke Jepang  Bawa 2 eskalator emas Hingga 100 Limosin

Kunjungan Raja Salman ke indonesia sebelumnya memang merupakan suatu kunjungan yang sangat istimewa dan sangat bersejarah. Dan pada Sabtu , (11/3/2017) kemarin Raja salman pun resmi meninggalkan Indonesia dan melanjutkan kunjungannya di Jepang.

Seperti kunjungannya yang luar biasa di Indonesia , dirinya bersama dengan rombongannya pun juga melakukan kunjungan yang tidak kalah istimewa dan luar biasa. Dimana  dalam kunjungannya ke negeri sakura itu, Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud beserta rombongan membawa dua eskalator.

Dimana Eskalator tersebut terbuat dari  emas dan selain itu juga terdapat sebanyak 100 mobil limosin. Selain itu  rombongan Raja Saudi ini juga dan juga diketahui menyewa sebanyak 1.200 kamar hotel paling mewah yang ada  di Tokyo.

Kunjungan Raja Salman Ke Jepang sendiri merupakan kunjungan kali pertama sejak dirinya menjabat sebagai Raja Arab Saudi. Meski sebelumnya pada tahun 2014 yang lalu dirinya sempat berkunjung ke Jepang dengan berstatus Putra Mahkota.

Sementara itu , Kunjungan Raja Saudi ke Jepang adalah bertujuan untuk melobi negeri sakura itu untuk mengimpor lebih banyak minyak dari Arab. Selain itu juga Raja Salman juga membujuk Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe untuk mengimpor juga barang dari sektor non-energi.

Tidak ada komentar