Header Ads

Casillas Menjadi Target Buruan Marseille



Penjaga gawang veteran Spanyol, Iker Casillas dikabarkan menjadi target buruan dari klub Ligue 1, Marseille di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir AS, beberapa media di Portugal mengabarkan bahwa Casillas yang kini membela Porto mendapat tawaran kontrak dua tahun dari Marseille.

Usut punya usut, ketertarikan Marseille kepada Casillas rupanya merupakan ide dari direktur olahraga mereka yang baru, Andoni Zubizarreta. Ia merupakan eks kiper timnas Spanyol dan Barcelona.

Casillas sendiri bergabung dengan Porto pada 2015 lalu dari Real Madrid. Kontrak dua tahun Santo Iker di Porto akan berakhir musim panas ini. Namun ada opsi untuk memperbarui kontrak selama semusim lagi.

Casillas kabarnya bakal menimbang masak-masak tawaran dari Marseille ini. Kiper 31 tahun itu diyakini kemungkinan besar merapat ke Marseille jika mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Marseille kini duduk di posisi lima klasemen Ligue 1 dan tertinggal 18 angka dari peringkat ketiga, Nice dengan delapan laga tersisa. Ligue 1 hanya memiliki tiga jatah tim ke Liga Champions.

Opsi bertahan di Porto lebih bagus untuk Casillas jika ia memang ingin tetap bermain di Liga Champions musim depan. Porto kini duduk di posisi kedua Liga NOS Portugal dengan hanya tertinggal satu angka dari sang pemuncak, Benfica.

Tidak ada komentar