Header Ads

Chelsea Segera Perpanjang Kontrak Antonio Conte



Chelsea dikabarkan akan segera memberikan tawaran baru untuk Antonio Conte meskipun kontraknya di Stamford Bridge masih cukup lama. Tawaran ini diberikan agar pelatih asal Italia tersebut tak tergoda melatih klub lain.

Inter Milan disebut tertarik memulangkan Conte ke Italia dengan dukungan Suning Holding Group, pemilik klub baru dari Tiongkok. Meskipun saat ini Inter Milan tampil bagus bersama Stefano Pioli, Inter dikabarkan tertarik menunjuk pelatih baru. Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone merupakan salah satu opsi. Tapi Conte adalah pilihan pertama daripada pelatih asal Argentina yang pernah bermain bersama Nerazzurri pada tahun 90-an tersebut.

Kepindahan Conte ke Italia pada musim panas mendatang dipercaya cukup terbuka. Conte dikabarkan tak betah tinggal di London karena ia kangen dengan keluarganya yang tetap tinggal di Italia sementara ia di Inggris.

Selain dengan Inter, Conte juga dikaitkan dengan Barcelona. Klub La Liga tersebut dipastikan akan mencari pelatih baru menyusul rencana kepergian Luis Enrique pada musim panas mendatang.

Sementara itu, performa Conte bersama The Blues sejauh ini sangat memuaskan. Di sisa 11 pertandingan di Premier League, Chelsea masih duduk di peringkat pertama dengan jarak 10 poin dari peringkat dua. Oleh sebab itu, klub bermarkas di Stamford Bridge tersebut difavoritkan menjadi juara musim ini.

Conte baru melatih Chelsea sejak awal musim ini. Kontraknya di Chelsea masih tersisa hingga bulan Juni 2019 mendatang.

Dalam satu kesempatan, mantan pelatih Juventus tersebut menyatakan ingin bertahan di Chelsea untuk beberapa tahun ke depan. Menurut Goal Internasional, terkait kerinduannya pada istri Elisabetta Muscarello dan anak perempuannya Vittoria, Conte berencana mengajak keluarganya tersebut tinggal di Inggris mulai musim panas mendatang. Dengan demikian, Conte diharapkan akan memperpanjang kontraknya jika mendapat tawaran dari klub.

Tidak ada komentar