Header Ads

Inter Milan Butuh Diego Simeone


Mauro Icardi mengatakan Inter Milan tidak perlu menanti kedatangan Diego Simeone sebagai manajer, mengingat mereka sudah punya Stefano Pioli.

Inter kini didukung oleh Suning Group dan mereka dikabarkan akan melakukan investasi besar untuk mendatangkan banyak pemain dan juga manajer baru di musim panas mendatang.

Bos Atletico Madrid, Simeone, sudah menjadi salah satu nama yang difavoritkan untuk kembali ke Giuseppe Meazza, tempat di mana pria Argentina menghabiskan dua tahun karirnya sebagai pemain.

Namun demikian, Icardi percaya bahwa Pioli, yang sudah membawa Inter duduk di peringkat enam, harus mendapatkan kesempatan untuk mempertahankan posisinya di akhir musim.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan Simeone datang ke klub, Icardi mengatakan di Goal International: "Itu adalah rumor yang sudah beredar, namun kami tidak menanti pelatih baru. Pioli manajer yang ahli dan dia sudah mengubah perjalanan kami musim ini. Saya kira klub juga harus mempertimbangkan itu."

Icardi sendiri belum lama ini mengatakan ia puas dengan perkembangan yang ditunjukkan oleh timnya sejauh ini. Pemain berusia 24 tahun lantas berharap mereka bisa melangkah lebih baik lagi di sisa musim kompetisi ini.

Tidak ada komentar