Header Ads

Barcelona Dikabarkan Ingin Datangkan Nemanja MAtic



Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan akan mengincar gelandang tengah baru pada musim panas nanti. Tim asal Catalonia itu dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut gelandang Chelsea, Nemanja Matic pada bursa transfer yang akan datang.

Sudah bukan rahasia lagi jika Barcelona tengah berburu gelandang anyar. Mereka dikabarkan tengah menyiapkan pengganti untuk Andres Iniesta yang usianya sudah semakin menua.

Salah satu nama yang gencar dihubungkan dengan Barcelona adalah sosok gelandang PSG, Marco Verratti. Gelandang asal Italia itu dinilai memiliki kemampuan yang mumpuni untuk menjadi penerus Andres Iniesta di lini tengah Barcelona.

Namun menurut laporan Mundo Deportivo, keinginan Barcelona untuk merekrut Verratti tergolong sebuah misi yang cukup sulit. Pasalnya PSG selaku pemiliki Verratti enggan melepaskan sang pemain sehingga transfer sang pemain di musim panas nanti sulit terjadi.

Sadar bahwa Verratti sulit untuk didatangkan, maka Barcelona tengah mempertimbangkan opsi lain. Menurut laporan tersebut, opsi alternatif Barcelona jatuh pada sosok gelandang Chelsea, Nemanja Matic.

Matic yang tampil apik bersama Chelsea dinilai bisa menjadi tambahan yang apik bagi lini tengah Barcelona. Meski karakter permainannya berbeda dari Verratti, namun Matic dipercaya mampu menghadirkan keseimbangan di lini tengah Barcelona.

Tidak ada komentar