Header Ads

Danilo Masuk Daftar Incaran Liverpool



Bek kanan Real Madrid Danilo dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang diincar oleh manajer Liverpool Jurgen Klopp.

Danilo didatangkan oleh Madrid dari FC Porto pada musim panas 2015 lalu. Saat itu ia dibeli dengan bandrol mencapai 31 juta Euro.

Sayangnya, pemain asal Brasil ini tak sering mendapat kesempatan bermain secara reguler di skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut. Di musim ini saja, ia hanya tampil sebanyak 16 kali saja.

Menurut laporan dari Calciomercato, Madrid disebut bisa saja dirayu untuk melepas bek berusia 25 tahun tersebut. Syaratnya, uang yang ditawarkan kepada mereka minimal sebesar 22 juta Pounds.

Klopp lantas disebut berminat mendatangkan Danilo. Akan tetapi ia tak berniat untuk memakainya di sektor bek kanan karena di pos tersebut sudah ada Nathaniel Clyne.

Manajer asal Jerman itu diklaim ingin menempatkan Danilo di lini tengah. Klopp mempertimbangkan hal tersebut demi mengantisipasi kepergian Emre Can maupun Lucas Leiva.

Can sendiri sebelumnya sempat dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya di Anfield. Sementara itu Lucas sudah sempat hampir hengkang dari Liverpool namun tertunda. Bisa jadi di akhir musim ini pemain asal Brasil tersebut benar-benar angkat kaki dari The Reds.

Tidak ada komentar