Header Ads

PELAYAN CANTIK BERNAMA ITA ADALAH MANTAN MODEL DEWASA



Hai Kembali lagi bersama Kami ^^

Beberapa hari terakhir medsos dihebohkan dengan kemunculan seorang gadis cantik yang bekerja di sebuah warung kopi sederhana. Tubuhnya langsing, tinggi semampai, dengan rambut hitam yang terurai. Mengenakan kaos dengan dandanan sederhana, wajahnya malah bikin netizen terpesona.

Bukan di kota besar, gadis ini tinggal di sebuah desa kecil di Jawa Timur. Karena penasaran, tidak sedikit yang kemudian langsung datang ke warung itu untuk membuktikan sendiri kebenarannya.

Dilansir dari seleb update, ternyata warung sederhana itu bernama Warkop Bu Didik. Lokasinya di pinggir jalan raya jurusan Nganjuk-Sawahan, perbatasan antara Desa Kuncir dan Desa Semare. Menu yang disajikan di warung ini adalah kopi, pecel, dan hidangan desa lainnya. Meski bangunannya tergolong sederhana dan letaknya jauh dari keramaian kota, setiap hari warung ini selalu ramai didatangi pengunjung yang jumlahnya bisa sampai ratusan orang.


Tentu saja, yang membuat warung ini selalu dipadati pengunjung terutama anak muda adalah karena penjualnya seorang gadis cantik bertubuh langsing dengan rambut ikal yang indah. Siapa saja yang datang pasti dibuat terpesona dengan kemolekannya. Gadis itu bernama Andita Lela Karlita atau biasa dipanggil Ita.

Usianya masih 22 tahun dengan tinggi badan 165 cm dan kulit putih bersih. Sekilas penampilan Ita tentu berbeda dengan gadis-gadis lain yang ada di desanya. Ita kemudian menjadi perbincangan hangat di medsos. Selain cantiknya nggak umum, ia juga punya kisah menarik di balik pekerjaannya sebagai penjual kopi.

Gadis yang baru beberapa bulan pulang kampung ini sebelumnya adalah seorang bintang sinetron. Tinggal bertahun-tahun di ibukota, Ita sempat bekerja sebagai pemeran pembantu di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Maka tidak heran jika Ita berparas cantik, berkulit putih, dan punya body aduhai yang bisa bikin terlena setiap pria yang melihatnya.

Jika sebagian besar orang mengejar kesuksesan dengan meninggalkan kampung halaman, beda halnya dengan Ita. Di saat impian untuk menjadi seorang artis hampir tercapai, Ita lebih memilih kembali ke kampung dan berjualan di warung kopi milik keluarganya. Alasan Ita pulang sangatlah sederhana, dia ingin berbakti kepada kedua orang tuanya dan menunaikan tanggung jawab sebagai tulang punggung keluarga.

Kisah Ita yang rela pulang kampung demi orang tua ini sontak membuat kagum para netizen dan menyebar dengan cepat di sosial media. Hingga membuat warungnya semakin ramai didatangi pengunjung yang penasaran dengan kemolekannya.

Tidak ada komentar