Header Ads

Inter Milan Berusaha Untuk Membajak Radja Nainggolan



Inter Milan dikabarkan masih belum puas dengan komposisi pemain di lini tengahnya. Musim 2016/17 yang akan datang, Inter akan mencoba membajak Radja Nainggolan yang saat ini menjadi andalan AS Roma.

Dinukil dari Tuttosport, Stefano Pioli memang berharap punya satu gelandang baru pada musim depan. Pelatih Inter tersebut sangat berharap pemain yang akan bisa ia datangkan pada musim depan adalah Nainggolan.

Sebagai konsekuensi, Inter akan mengeluarkan uang hingga 50 juta euro agar bisa membajak Nainggolan dari Roma.

Uang senilai 50 juta euro tentu saja bukan jumlah yang sedikit bagi Inter. Untuk itu, Nerrazzuri akan menjual dua pemainnya di lini tengah. Nama yang masuk dalam daftar jual agar bisa mendapatkan dana segara yakni Marcelo Brozovic dan Ever Banega.

Dari penjualan kedua pemain tersebut, Inter memperkirakan bisa mendapatkan 45 juta euro.

Inter sendiri akan memanfaatkan momen tersendatnya negosiasi kontrak baru antara Nainggolan dengan Roma. Negosiasi kontrak kedua kubu belum juga rampung karena belum sepakat masalah besaran gaji yang diminta oleh Nainggolan.

Pemain asal Belgia meminta gaji senilai 4 juta euro permusim dan akan jika dipenuhi ia siap meneken kontrak dengan durasi hingga 2020. Namun, sejauh ini Roma masih belum mau menaikkan tawaran terlalu tinggi dari angka 3.2 juta euro permusim. Jumlah tersebut adalah gaji yang diterima Nainggolan pada saat ini.

Tidak ada komentar