Header Ads

Adnan Januzaj Ragu Untuk Masa Depan nya Di Macnhester United



Winger Muda Manchester United, Adnan Januzaj mengaku ragu-ragu mengenai masa depannya di Manchester United. Januzaj ragu bahwa dirinya akan dipertahankan Manchester United musim depan setelah masa peminjamannya di Sunderland tidak berjalan mulus.

Januzaj merupakan salah satu produk akademi Manchester United yang sempat tampil spektakuler di bawah asuhan David Moyes. Namun performanya mengalami inkonsistensi selama beberapa musim terakhir sehingga ia dipinjamkan ke Sunderland musim ini.

Namun di Sunderland, Januzaj tidak banyak mendapat kesempatan bermain. Ia kebanyakan tampil sebagai pemain pengganti sehingga performanya tidak terlalu menonjol di Stadium of Light.

Januzaj sendiri meyakini bahwa masa depannya di Old Trafford menjadi tanda tanya besar setelah masa peminjaman yang tidak sukses ini. "Situasi saya saat ini sangat sulit karena tidak mudah untuk pindah dari Manchester United ke Sunderland," tutur Januzaj kepada The Northern Echo.

"Namun saya harus tetap menjalani masa peminjaman ini. Saya akan tetap belajar banyak dari peminjaman ini karena saya masih berusia 22 tahun."

"Orang-orang banyak mengira saya berusia 26 atau 28, namun saya masih 22 tahun. Saya tahu ada banyak ekspektasi terhadap diri saya, namun di lain pihak mereka harus melihat pada bagian lain dari permainan saya."

"Ketika saya akan meninggalkan klub ini, saya tahu saya akan bahagia. Saya sudah belajar banyak dan itu semua akan membuat saya semakin kuat. Saya tidak tahu di mana saya akan bermain di masa depan, namun saya merasa jauh lebih fit dan lebih bahagia." tutup punggawa Timnas Belgia tersebut.

Tidak ada komentar