Header Ads

Pernah Sebut Messi Idiot ,Arkeolog Terkenal Mesir Minta Maaf Ke Messi


Pernah Sebut Messi Idiot ,  Arkeolog Terkenal Mesir Minta Maaf Ke Messi

Semua orang pasti tidak asing lagi dengan yang namanya pesepak bola asl Argentina , Lionel Messi atau  yang biasa di sebut dengan messi. Dan baru-baru ini seorang arkeolog terkenal Mesir, Zahi Hawass, meminta maaf kepada Messi lantara menyebutnya dengan sebutan Idiot.

Hal ini sendiri bermula saat Hawass, yang di Mesir kerap jadi narasumber di televisi, dan saat itu dirinya mendapat kesempatan mendampingi Messi mengunjungi sejumlah situs bersejarah dan piramid di Mesir. Setelah tur itu, Hawass kemudian pun di tanya tentang reaksinya tentang Messi saat mengunjungi Piramid.



Dimana saat itu Hawass mengatakan jika Messsi merupakan orang Idiot dan tidak mengerti apa yang dia jelaskan tentang piramid dan sejarah Mesir. Tapi, tak ada reaksi di wajahnya. Padahal, menurutnya jika penjelasannya tersebut batu pun mungkin bisa bereaksi.

Namun Hawass  sendiri Meminta Maaf dan juga mengatakan jika ada kesalahpahaman yang terjadi. Karena dirinya menyebutkan jika dirinya adalah penggemar berat dari Lionel Messi dan sebutan Idiot terhadap Lionel Messi adalah kesalahPahaman belaka

Tidak ada komentar