Header Ads

Christiano Ronaldo Absen Jelang Laga Melawan Eibar


Ada sebuah kabar buruk bagi Real Madrid jelang laga jornada 26 La Liga melawan Eibar, Sabtu (4/3) mendatang. Sang pemain andalan, Cristiano Ronaldo dikonfirmasi berada dalam kondisi cedera dan bahkan tidak berlatih secara penuh.

"Ronaldo merasa ada sebuah masalah di ototnya. Itulah mengapa ia tidak berlatih bersama kami," terang Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikutip dari Soccerway.

Tentu saja kabar cedera yang menimpa Ronaldo ini akan menjadi pertanda buruk. Mengingat pada laga melawan Eibar, Madrid juga sudah dipastikan tidak akan diperkuat oleh Gareth Bale yang mengalami hukuman akumulasi kartu.

Zidane sendiri masih belum bisa memastikan apakah Ronaldo bisa tampil atau tidak saat berjumpa dengan Eibar. Pelatih asal Prancis ini masih akan menunggu laporan dari tim medis yang akan terus memantau kondisi Ronaldo.

"Semua laga itu penting, tapi yang lebih penting adalah pemain dalam kondisi yang baik. Jadi saat ini kami harus menunggu apa yang akan bisa kami lakukan dengan Ronaldo," terangnya.

Ronaldo musim ini sudah mencetak 18 gol untuk Madrid di La Liga. Paling banyak dibandingkan dengan pemain Madrid lainnya. Perannya pemain kelahiran Portugal ini belakangan menjadi sangat penting dengan catatan tujuh gol dalam delapan laga terakhirnya bersama Madrid.

Meski begitu, Zidane mengaku tidak risau jikalau memang nantinya Ronaldo tidak bisa bermain. Ia sudah menyiapkan rencana lain.

"Saya memiliki 24 pemain dan pesan saya pada mereka selalu sama, bahkan sejak saya pertama datang. Semua pemain penting. Saya harus membuat keputusan dan beberapa pemain tidak akan kami bawa dan beberapa pemain di bangku cadangan," tutupnya.

Tidak ada komentar