Header Ads

Giovanni Smieone Akan Bergabung Bersama Sang Ayah Di Atletico Madrid



Atletico Madrid disebutkan akan berupaya untuk mempertemukan sang pelatih, Diego Simeone, dengan anak kandungnya Giovanni Simeone pada musim depan. Atletico akan berupaya untuk memboyong Giovanni pada musim panas yang akan datang.

Giovanni menjalani tahun pertamanya berkarir di Eropa pada musim 2016/17. Pada musim panas tahun 2016 silam, ia memutuskan untuk bergabung dengan klub Serie A, Genoa. Setelah sebelumnya membela River Plate di Argentina.

Bersama Genoa, Giovanni tampil mencuri perhatian. Penyerang berusia 21 tahun ini sukses mencetak 10 gol dari 21 penampilannya di Serie A. Sebuah catatan yang dinilai cukup menjanjikan untuk seorang penyerang pendatang baru.

Catatan ini lantas membuat banyak klub ingin memboyongnya. Dikutip dari Tuttomercato, salah satu klub yang ingin memboyongnya adalah Atletico Madrid. Klub yang dilatih langsung oleh ayah Giovanni yakni Diego Simeone.

Dari sumber yang sama, Atletico sudah siap menebus banderol yang dipatok oleh Genoa yakni dengan harga 15 juta pounds. Diego Simeone disebut juga sudah setuju dengan impian manajemen klub untuk bisa mendatangkan Giovanni.

Jika benar ingin mendapatkan jasa Giovanni pada musim depan, Atletico harus bekerja dengan lebih keras. Pasalnya, ada beberapa klub lain yang juga hendak meminangnya. Dari beberapa klub, Villareal dan Sevilla menjadi klub yang serius untuk bisa memburunya adalah Sevilla dan Villarreal.

Tidak ada komentar