Header Ads

Barcelona Tidak Sabar Bertemu Dengan Dani Alves



Wakil Presiden Barcelona Jordi Mestre mengaku tak sabar bertemu Dani Alves saat timnya bentrok dengan Juventus di perempat final Liga Champions.

UEFA telah melakukan pengundian pada tim-tim yang akan bertandingan di babak perempat final Liga Champions 2017, Jumat (17/03) siang waktu setempat. Dari drawing tersebut, tersaji duel ulangan final Liga Champions tahun 2015.

Barcelona kembali dipertemukan dengan Juventus. Untuk kali ini, laga itu pantaslah disebut sebagai laga final yang kepagian.

Setelah dilakukan pengundian, Jordi Mestre tak banyak bicara soal Juve. Ia malah fokus pada mantan pemain mereka yang kini bermain di klub Turin tersebut, Dani Alves.

"Kami memiliki hormat untuk Juventus. Dani Alves bermain untuk mereka dan ia adalah pemain yang sangat kami sukai," ujar Jordi seperti dilansir situs resmi UEFA.

Alves gabung Barcelona pada tahun 2008 silam. Ia bertahan di Camp Nou sampai tahun 2016 sampai akhirnya hijrah ke Juventus.

Sementara itu, di fase 8 besar nanti Juve akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dahulu di leg kedua pada tanggal 11 April. Leg kedua akan digelar di Camp Nou pada 19 April.

Tidak ada komentar