Header Ads

Kini Penumpang Yang Bertujuan Ke AS Tidak Boleh Membawa Barang Elektronik Ke Kabin Lagi

Kini Penumpang Yang Bertujuan Ke AS Tidak Boleh Membawa Barang Elektronik Ke Kabin  Lagi

Bukan menjadi rahasia lagi jika setiap perjalanan yang menggunakan Transportasi udara tidak terlepas dengan barang elektronik yang juga di bawa dalam kabin kemanapun tujuannya. Karena barang elektornik sendiri merupakan barang yang penting seperti  Laptop , Kamera dan juga Tablet Komputer. Dan hal itu pun merupakan barang yang di ijinkan untuk di bawa ke kabin pesawat pada umumnya.

Namun Amerika Serikat (AS) saat ini telah mengeluarkan kebijakan baru. Dimana dalam kebijakan baru di bawah kepemimpinan Donald Trump , dirinya  melarang para penumpang pesawat dari delapan negara Timur Tengah dan Afrika Utara membawa perangkat elektronik ke dalam kabin pesawat jika bertujuan ke Amerika Serikat.

Dimana dalam larangan itu, di dalam kabin pesawat hanya di perbolehkan untuk membawa Ponsel saja. Dan jika barang tersebut lebih besar dari Ponsel maka di wajibkan untuk memasukannya ke dalam bagasi.

"Sesuai dengan petunjuk dari departemen terkait AS, kami dengan hormat menginformasikan kepada penumpang yang akan berangkat atau tiba di AS tidak diperkenankan membawa perangkat eletronik atau alat yang mengandung listrik ke dalam kabin pesawat," Tulis maskapai tersebut seperti dilansir dari Independent.

Sementara itu , Perangkat-Perangkat yang tidak di ijinkan dibawa dalam kabin pesawat dengan tujuan Ke AS diantaranya adalah aptop, tablet, kamera, pemutar DVD, permainan elektronik dan permainan elektronik lainya.



Tidak ada komentar