Header Ads

Manchester United Mencoba Untuk Datangkan Dries Mertens



Penampilan apik yang ditunjukkan oleh Dries Mertens pada musim ini membuat banyak klub tertarik untuk bisa memboyongnya. Winger milik Napoli tersebut kini sedang menjadi bidikan dua klub papan atas Premier League.

Dikutip dari Il Mattino, dua klub yang membidik Mertens tersebut yakni Manchester United dan Manchester City.

Ketertarikan duo Manchester tentu saja berdasarkan pada catatan apik yang ditoreh oleh Mertens sepanjang musim ini. Pemain internasional tersebut kini sukses mentransformasi diri sebagai penyerang yang rajin mencetak gol ke gawang lawan.

Pada musim 2016/17 ini, Mertens sudah mencetak 23 gol di semua kompetisi. Rinciannya, 18 gol di pentas Serie A dan lima gol di ajang Liga Champions. Ini merupakan catatan terbaiknya sejak bergabung dengan Napoli pada tahun 2013.

Sebagai bentuk keseriusan minat duo Manchester, perwakilan mereka telah dikirim untuk menyaksikan langsung aksi Mertens. Mereka hadir pada laga Napoli melawan Real Madrid di San Paolo beberapa waktu yang lalu.

Kabar ketertarikan ini sudah sampai pada telinga para petinggi Napoli. Sebagai langkah antisipasi, jajaran manajemen Il Partenopei disebut akan segera memberikan tawaran kontrak baru kepada pemain berusia 29 tahun tersebut.

Tidak ada komentar