Header Ads

WENGER PASTIKAN ARSENAL TIDAK AKAN DATANGKAN MARCO REUS DAN GRIEZMANN



Seperti yang terjadi pada musim-musim sebelumnya, Arsene Wenger sangat berhati-hati dalam membeli pemain di bursa transfer. The Professor dipastikan tidak akan menambah pemain di bulan Januari yang akan datang.

Arsenal sebelumnya diyakini akan melakukan transfer besar di bulan Januari. Klub asal London ini santer dikaitkan dengan dua bintang kelas wahid yakni Antoine Griezmann dan Marco Reus.

Namun, Wenger memastikan mereka tidak akan datang di bulan Januari. Ia sudah merasa puas dengan skuat yang saat ini ada.

"Tentu saja, kembalinya pemain dari cedera mempengaruhi bagaiamana saya akan melihat bursa transfer," kata Wenger. Di bulan Januari nanti, Arsenal akan kedatangan Danny Welbeck dan Aaron Ramsey yang kembali dari cedera.

Di luar kembalinya dua pemain tersebut, Wenger yakin dengan amunisi yang ia miliki di lini depan. Jadi, ia tidak merasa butuh tambahan tenaga dengan mengeluarkan dana fantastis untuk membeli pemain baru di bulan Januari.

"Karena kami masih memiliki Lucas Perez, kami punya Olivier Giroud, dan kami juga punya Alexis Sanchez. Nanti kami punya Welbeck, Theo Walcott, dan juga ada Alex Oxlade-Chamberlain, posisinya mendekati seorang penyerang," ulas Wenger.

Dengan tumpukan amunisi tersebut, sosok asal Prancis optimis lini serangnya cukup kompetitif. "Jadi kami memiliki banyak opsi di lini serang. Pemain bertahan dan kita tidak butuh pemain baru," tandasnya.

Di lini bertahan, pada bulan Januari akan ada Shkodran Mustafi dan Per Mertesacker yang sudah bisa kembali masuk skuat.

Tidak ada komentar