Header Ads

MANCHESTER UNITED KELUARKAN DANA 40 JUTA EURO UNTUK EMBOLO



Manchester United akan mengajukan penawaran senilai 40 juta euro pada Breel Embolo pada musim panas lalu. Hal ini diungkapkan oleh Direktur Olahraga RB Leipzig, Ralf Rangick.

Pada bursa transfer musim panas lalu, klub asal Jerman tersebut juga ingin mendapatkan Embolo. Negosiasi sudah berjalan sedemikian rupa tapi mereka harus mundur karena ada saingan dari Manchester United yang siap menggelontorkan dana tak sedikit.

Setelah ditunggu beberapa hari, ternyata tak ada tawaran resmi dari klub Premier League tersebut. Leipzig sudah terlanjur mundur dan Embolo pada akhirnya gabung dengan Schalke.

"Pemain dan konsultannya ingin gabung dengan kami dan kami sepakat kontrak Breel dengan mereka. Kami tak terpaut jauh [dengan Basel]. Tawaran kami sudah sangat tinggi melihat kekurangan yang ada," kata Rangick pada Blick.

"Kami membiarkan beberapa hari berlalu tapi tiba-tiba ada tawaran saingan dari Manchester United senilai 40 juta euro. Saya katakan pada diri saya, 'Oke, jika ada klub yang menghabiskan uang sebegitu banyak, mereka akan mengajukan penawaran dalam satu pekan."

"Setelah 14 hari berlalu, tak ada tawaran nyata dari Manchester United, kami mundur. Kami tak ingin menjadi penumpang," jelas Rangick.

Tidak ada komentar