Header Ads

Diduga Ingin Ledakan Istana Negara, Wanita Teduga Teroris Ini Di Tangkap


Diduga Ingin Ledakan Istana Negara, Wanita Teduga Teroris Ini Di Tangkap

Pada Sabtu (10/12) sore kemarin Kabar mengejutkan datang dari  Kota Bekasi. Dimana seorang wanita terduga teroris berhasil di amankan oleh petugas gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Bekasi.

Wanita yang diketahui bernama Dian Yulia Novi ini diciduk oleh Aparat di kediamannya di Jalan Bintara Jaya VIII Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Selain dirinya dua rekannya juga berhasil di ciduk oleh polisi diantaranya Agus Supriyadi dan juga Nur Solihin. Dimana keduanya sebelumnya Tim Densus awalnya membuntuti sebuah kendaraan dari Solo yang ditumpangi Nur Solihin. Dan beberapa saat kemudian kendaraan tersebut menjemput Dian.

Dan dalam paket kardus yang awalnya di bawa oleh Dian hanyalah sekumpulan pakaian dan surat wasiat  berisi tentang  kesiapan Dian untuk  melakukan amaliyah. Dan beberapa saat setelah itu, Dari kantor pos di Bintara, Agus dan Dian diketahui bersiap  menuju ke sebuah rumah kos yang berada di di Jalan Bintara Jaya VIII, Bekasi. Dan pada saat di  indekos itu Dian diketahui  turun membawa sebuah tas ransel warna berhitam. Dengan memapah tas hitam tersebut, kemudaian dirinya pun masuk ke dalam kamar 104.

Petugas gabungan yang sigap pun langsung menciduk keduaanya sesaat  setelah Dian dan rekannya Agus diketahui meninggalkan indekos. Dan saat di ciduk ternyata tas tersebut berisi Bom. Bom tersebut sendiri diketahui berdaya ledak yang tinggi.

Selain itu Bom tersebut sendiri direcanakan akan diledakkan di Istana Negara pada saat serah terima jaga Paspampres.

Tidak ada komentar