Header Ads

CHELSEA SUDAH TIDAK BERMINAT PADA GELANDANG REAL MADRID, JAMES RODRIGUEZ



Raksasa Premier League asal London, Chelsea, dikabarkan tak lagi berminat mengejar servis penyerang milik Real Madrid, James Rodriguez.

Masa depan James Rodriguez nampaknya memang sudah tidak di Real Madrid lagi. Ada banyak hal yang mengindikasikan James bakal hengkang dari Los Blancos pada bursa transfer musim dingin ini.

Sebelumnya Madrid sudah menegaskan hanya akan menjual James jika hukuman embargo transfer mereka dipangkas. Madrid dijatuhi hukuman embargo transfer selama dua periode oleh FIFA namun (Pengadilan Arbitrase Olahraga Internasional (CAS) memangkas hukuman itu menjadi satu bursa saja.

Pemain Kolombia tersebut lantas dikejar oleh banyak tim. Di antaranya adalah Manchester United, Chelsea, hingga Juventus.

Akan tetapi menurut laporan terbaru dari The Sun, Chelsea kini menarik diri dari perburuan gelandang 25 tahun tersebut. Kabarnya, mereka keberatan untuk memenuhi permintaan harga yang dipatok oleh Madrid yang mencapai 60 juta Pounds.

James kesulitan mendapat tempat di skuat utama Madrid sejak Zinedine Zidane menangani Madrid pada Januari lalu. Sejauh ini ia cuma bisa mencetak satu gol saja bersama dengan Los Blancos di musim 2016-17 ini.

Tidak ada komentar