Header Ads

WEBECK DIKABARKAN SUDAH BISA BERMAIN BERSAMA ARSENAL



Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa Danny Welbeck kini nyaris pulih 100 persen dari cederanya dan akan segera gabung lagi dengan rekan-rekannya di skuat inti The Gunners.

Welbeck sudah lama absen bagi Arsenal, tepatnya pada bulan Mei lalu. Saat itu ia mengalami cedera lutut yang parah saat bermain melawan Manchester City.

Namun kini, eks penyerang Manchester United itu hampir pulih total dari cedera tersebut. Ia pun kemungkinan bisa kembali merumput lagi usai tahun baru nanti.

"Danny Welbeck kurang seminggu lagi akan bisa kembali berlatih secara penuh dengan tim utama," beber Wenger seperti dilansir oleh Sportsmole.

Welbeck adalah salah satu penyerang terbaik Inggris. Ia sudah membuktikannya saat main bersama Setan Merah. Namun di Arsenal karirnya meredup.

Sejak hijrah ke klub London tersebut pada September 2014 lalu, Welbeck total cuma tampil sebanyak 49 kali saja di semua kompetisi. Hal tersebut tak lepas dari badai cedera yang kerap menimpanya.

Welbeck sendiri sempat mencetak lima gol dari 15 pertandingan dalam kurun waktu tiga bulan pertama di tahun 2016 ini. Namun setelah itu ia akhirnya mendapatkan cedera di Etihad tersebut.

Tidak ada komentar