Header Ads

KLOOP MINTA BEK LIVERPOOL UNTUK JAGA KETAT AGUERO



Jurgen Klopp menyadari betul ancaman yang bisa dihadirkan oleh Sergio Aguero yang dalam kondisi sangat bugar dan meminta Liverpool konsentrasi penuh mengawasi setiap pergerakannya.

Aguero adalah salah satu bomber paling terbaik di pentas Premier League. Ia selalu konsisten mencetak banyak gol bagi Manchester City. Di bawah asuhan Josep Guardiola permainannya semakin menjadi-jadi.

Namun dalam empat pertandingan terakhir City, ia tak bisa merumput. Sebab ia terkena sanksi larangan bermain dari FA karena melakukan pelanggaran berbahaya pada David Luiz.

Sanksi itu akan berakhir saat City bersua dengan Liverpool di Anfield pad 1 Januari mendatang. Klopp pun sadar saat itu Aguero akan bertanding dengan tenaga yang terisi penuh karena tak main selama empat pekan.

Oleh karena itulah, Klopp meminta para pemainnya untuk konsentrasi penuh dalam laga lawan City nanti. Para pemainnya tak boleh lengah sedetikpun untuk mengawasi pergerakan pemain Argentina tersebut.

"Ia istirahat selama tiga setengah pekan, dan itu bagus. Ia sudah kembali dan seorang striker yang bagus. Saya selalu menyebutnya sebagai seorang pemain yang berbakat, namun saya tak pernah menyembunyikan kekaguman saya. Bahkan tanpanya, City merupakan sebuah tim yang hebat," ujar manajer asal Jerman ini.

"Itulah satu-satunya, ia hanya bisa mencetak banyak gol jika kita memberikan bola kepadanya. Kami harus konsentrasi. Itulah tantangan terbesar di laga ini," cetus Klopp.

Namun demikian, Klopp juga yakin City pasti akan berusaha keras membendung laju Liverpool. Sebab banyak pemain The Reds yang bisa mencetak gol dan jad penentu kemenangan.

Tidak ada komentar