Header Ads

PERFORMA DAVID LUIS DISANJUNG OLEH CARRAGHER



Jamie Carragher belum lama ini memuji bek Chelsea, David Luiz, atas penampilannya yang luar biasa di musim kompetisi kali ini.

Banyak orang heran ketika Antonio Conte memutuskan untuk mendatangkan Luiz kembali ke Stamford Bridge di musim panas, terutama jika mengingat pemain Brasil sebelumnya dikenal sebagai sosok yang kerap membuat kesalahan di lini belakang.

Namun demikian, pemain berusia 29 tahun musim ini sudah membantu Chelsea meraih sembilan clean sheet dalam 11 kemenangan beruntun di Premier League, dan memaksa Carragher untuk memasukkannya dalam susunan tim terbaik liga sejauh ini.

"Luiz, tidak ada kejutan mengenai performanya, namun di awal musim anda akan terkejut dia ada di sana," tutur Carragher di Sky Sports.

"Apakah dia yang memang sudah berubah atau Conte yang mampu menanganinya dengan baik, saya kira mungkin keduanya, dia sudah amat luar biasa dan amat pantas untuk ada di sana."

Chelsea saat ini memiliki rekor defensif terbaik di Premier League dan akan menghabiskan Natal dengan keunggulan enam poin di puncak klasemen.

Tidak ada komentar