Header Ads

PERPISAHAN OSCAR KEPADA TIM CHELSEA



Penyerang milik Chelsea, Willian, mengungkapkan bahwa Oscar sudah pasti akan meninggalkan Stamford Bridge karena ia sudah berpamitan untuk pindah ke rekan-rekannya.

Oscar tak banyak mendapat kesempatan main di bawah asuhan Antonio Conte pada musim ini. Dari situlah, pemain asal Brasil ini lantas disebut-sebut akan pindah klub.

Pemain asal Brasil ini kemudian disebut diminati oleh sebuah klub asal Tiongkok. Kemudian terungkap bahwa tim yang meminatinya adalah Shanghai SIPG, klub yang ditangani oleh Andre Villas-Boas. Klub itu bahkan siap menggaji Oscar dengan dana 400 ribu Pounds per pekan.

Sempat ada kabar bahwa Oscar akan menolak pindah ke Tiongkok dan bertahan di Chelsea. Namun Willian akhirnya mengkonfirmasikan bahwa kompatriotnya itu akan segera hijrah ke Shanghai.

"(Oscar) sudah mengucapkan selamat tinggal. Seorang teman baik yang pergi, tapi kami juga berharap yang terbaik untuk dirinya dan keluarganya," ujar Willian seperti dikutip oleh The Mirror.

Kepindahan ini sendiri tak dipermasalahkan oleh Willian. Ia mengaku bisa memahami keputusan koleganya tersebut.

"Kita tahu bahwa karir seorang pemain adalah sebuah perlombaan. Karir itu berakhir dengan cepat, sehingga ketika kesempatan itu datang, kita akan berpikir tentang keluarga kami dan membuat kita pijakan berhenti ketika berhenti, berhenti dengan baik," tutupnya.

Tidak ada komentar