Header Ads

DYBALA SUDAH BISA BERMAIN UNTUK JUVENTUS



Penyerang Juventus, Paulo Dybala mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersemangat bermain kembali untuk Bianconeri saat melawan Dinamo Zagreb.

Seperti diketahui, Dybala mengalami cedera saat Juventus kalah dari AC Milan beberapa waktu lalu. Dan saat melawan Dinamo di laga terakhir penyisihan grup H Liga Champions, Dybala kembali bermain.

Masuk menggantikan Miralem Pjanic pada menit ke-80, penyerang Argentina tersebut mengaku sangat senang dan bersemangat.

"Bermain bukanlah hal yang sama seperti sesi latihan, jadi saya benar-benar bersemangat untuk kembali ke lapangan," ujarnya kepada Mediaset Premium.

"Saya merasa baik hari ini dan selama beberapa hari terakhir tak merasakan sakit. saya tak bisa mengatakan apakah saya siap untuk bermain 90 menit, tapi saya siap untuk beberapa menit lebih hari ini," tandasnya.

Juventus sendiri pada pertandingan melawan Dinamo tersebut mampu menang dua gol tanpa balas lewat gol dari Gonzalo Hugain dan Daniele Rugani.

Tidak ada komentar