Header Ads

RADJA NAINGGOLAN MENGAKU TIDAK PERNAH MENYESAL MENOLAK LAMARAN CHELSEA



Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan mengaku tidak menyesal menolak lamaran Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu. Nainggolan menyebut ia bahagia bertahan di Roma dan ingin memenangkan banyak gelar bersama tim ibukota Italia tersebut.

Sudah bukan rahasia lagi jika Chelsea memburu tanda tangan Nainggolan pada musim panas lalu. Namun sayang gelandang Timnas Belgia itu menolak tawaran Antonio Conte untuk bergabung ke Stamford Bridge dan memilih bertahan di Olimpico Stadium.

Nainggolan sendiri mengaku tidak menyesali keputusannya tersebut dan ia menyebut ia ingin memenangkan gelar di Roma. "Saya tidak menyesali keputusan saya tidak bergabung dengan Chelsea, karena saya sudah membuat keputusan untuk bertahan di klub ini dan saya senang dengan keputusan saya," beber Nainggolan kepada Sky Italia.

"Saya sudah mengatakan banyak kali bahwa saya ingin meraih sukses di sini. Saya juga percaya bahwa klub ini mampu memenangkan banyak gelar di masa depan,"

"Tentu saja sebagai seorang pemain, selalu menyenangkan jika ada klub besar yang mengamati anda, namun saya tidak menyesali keputusan saya tersebut." tandas mantan pemain Cagliari tersebut.

Tidak ada komentar