Header Ads

PSG SIAPKAN DANA MENGGIURKAN UNTUK DATANGKAN ARSENE WENGER



Klub raksasa dari Prancis, PSG, dikabarkan akan mengincar pelatih Arsenal Arsene Wenger pada musim panas mendatang. Mereka siap memberikan gaji menggiurkan untuk Wenger sebagai ganti Unai Emery.

Kontrak Wenger di Arsenal tinggal tersisa hingga akhir musim ini. Setiap pekan, pelatih 67 tahun tersebut mengantongi bayaran senilai 160 ribu pounds per pekan. Belum ada kepastian apakah Wenger akan memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium.

Menurut kabar yang dilansir Calciomercato, PSG siap menampung Wenger jika tak mendapat perpanjangan kontrak di Arsenal. Dan juara bertahan di Ligue 1 ini dikatakan siap menambah gaji Wenger dari jumlah yang ia dapatkan dari Arsenal sekarang.

Sementara itu PSG dipercaya sedang mencari pengganti Emery yang hingga saat ini belum memberi kepuasan. Sebab, setelah dilatih mantan pelatih Sevilla tersebut sejak awal musim ini, PSG mengalami kesulitan mendominasi liga seperti tahun-tahun sebelumnya. Saat ini, PSG tertinggal di peringkat tiga dengan jarak tiga poin dari Nice yang menjadi pemuncak klasemen.

Tidak ada komentar