Header Ads

TARGET VICTOR MOSES DI CHELSEA



Winger Chelsea, Victor Moses mengungkapkan target yang ingin dia capai musim ini di skuat The Blues. Moses sendiri saat ini menjadi pemain inti dalam formasi 3-4-3 Antonio Conte.

Moses bergabung dengan Chelsea pada 2012 silam namun sejak itu belum menjadi pilihan utama di skuat The Blues sampai pada musim ini. Winger asal Nigeria tersebut menjadi bek kanan utama selama dua bulan terakhir dan telah mendapatkan banyak pujian luas.

Meskipun sukses menjadi pilihan utama dan bermain reguler, namun Moses tak mau besar kepala dan menegaskan keinginannya untuk mempertahankan tempat di skuat The Blues dalam beberapa tahun ke depan.

"Saya masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan pada klub ini," ujarnya pada Sky Sports.

"Saya sudah menunggu begitu lama untuk mendapatkan kesempatan saya. Saya harus mengucapkan terima kasih kepada pelatih untuk kesempatan ini," sambungnya.

"Kami masih memiliki musim yang panjang untuk pergi. Semoga saya akan melakukannya dengan baik musim ini dan musim depan. Saya hanya ingin terus bermain di level atas," tandasnya.

Tidak ada komentar