Header Ads

LUKAKU MENGAKUI DIRINYA SANGAT DISUKAI BAYAK KLUB BESAR EPL



Romelu Lukaku mengaku bahwa pada bursa transfer musim panas lalu hampir saja gabung dengan satu klub klub lain di Premier League. Tapi Ia menyebut dengan jelas identitas klub yang mengharapkannya.

Yang pasti, pada musim panas lalu, Chelsea santer dikabarkan ingin memulangkan Lukaku ke Stamford Bridge. Chelsea diduga kembali tertarik pada Lukaku karena penyerang asal Belgia tersebut mampu mengumpulkan 45 gol selama dua musim bersama Everton.

Selain Chelsea, Juventus juga disebut terpikat dengan pemain 23 tahun tersebut. Namun juara bertahan Serie A tersebut mendapatkan Gonzalo Higuain dengan harga 90 juta euro.

"Saya tak akan berbohong memang ada satu klub di Inggris yang sangat berharap mendapatkan saya," ungkap Lukaku seperti dikutip Goal Internasional.

"Tapi staf baru Everton membuat saya paham mereka tak ingin saya hengkang. Apa yang bisa Anda lakukan ketika hal seperti itu terjadi?" sambungnya.

Di bawah asuhan Ronald Koeman, pelatih baru Everton, musim ini Lukaku mengumpulkan tujuh gol dan memberikan tiga assist di Premier League.

Tidak ada komentar