Header Ads

Sudah Tidak Muda , Duterte Tidak yakin Bisa Bertahan Sampai Akhir Masa Jabatan


Sudah Tidak Muda , Duterte Tidak yakin Bisa Bertahan Sampai Akhir Masa Jabatan

Presiden Filipina,  Rodrigo Roa Duterte atau kerap di sebut sebagai Duterte ini memang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Dimana Presiden asal Filipina ini kerap mencuri perhatian media internasional dan sorotan dunia karena kebijakan yang diterapkannya dalam memerangi narkoba di negaranya. Dan walau sudah tidak mudah lagi seperti pemimpin negara lainnya namun untuk ketegasan dari duterte memang sudah tidak dapat diragukan lagi.

Menginjak usia yang semakin lama semakin bertambah Tua ini , Duterte pun tidak yakin jika dirinya bisa menjabat sebagai Presiden Filipina sampai akhir jabatannya. Mengingat jika dirinya sendiri sudah berumur 76 tahun dan akan menginjak usia ke 77 tahun di tahun depan.

" Saya sudah tua. Ini adalah masa-masa terakhir saya. Setelah ini saya akan berusia 77 tahun. Saya tidak yakin akan tetap menjabat hingga akhir masa jabatan. tetapi bagi saya hal tersebut  Sama sekali bukan sebuah penyesalan. Karena saya sadar ketika maju sebagai calon presiden. Dan saya sadar sudah tidak memerlukan jabatan lagi di fase hidup sekarang ini. Tetapi yang saya senangi  di akhir masa jabatan nanti. Dan Itu satu-satunya penghiburan, saya punya pekerjaan, dan saya melakukan sesuatu yang benar. " Ungkap Duterte.

Selain itu Duterte sendiri diketahui akan menjabat sebagai Presiden Filipina sampai Tahun 2022 sejak dirinya memimpin negara Filipina sejak telah resmi di lantik pada 30 juni 2016 lalu.

Tidak ada komentar