Header Ads

Wanita Ini Tinggalkan Anaknya Untuk Berlibur Bersama Kekasih , Balita Ini Tewas Karena Kelaparan


Anak merupakan karunia yang sangat berharga yang diberikan oleh tuhan. Dan sebagai seorang ibu biasanya akan melakuakn apapaun demi hidup anaknya. namun hal ini berbeda denagn seorang ibu yang berasal dari ukraina ini. Wanita bernama  Vladislava Podchapko ini tega meninggalkan anaknya yang masih berusia 23 bulan dan juga putrinya yang bernama Anna di a
partemen miliknya.

Ibu mudah yang masih berusia 20 tahun ini pun diketahui meninggalkan kedua anaknya saja tanpa meninggalkan makanan. Dirinya sendiri diketahui meningalkan kedua anaknya untuk berlibur bersama kekasihnya.



Dari kedua anak Vladislava yang ditinggalkan olehnya selama 9 hari di apartemennya, Putrinya yang bernama Anna berhasil selamat walaupun ditemuakn dengan keadaan tak sadarkan diri dan sakit parah. Dan malangnya Putranya yang masih berusia 23 bulan ini telah meninggal dunia kaibat mengalami kelaparan yang sangat Parah.

Sementara itu Vladislava Podchapko sendiri mengaku jika dirinya tidak tahu jika anaknya akan mati bila di tinggalkan olehnya di hadapan polisi,. Dan kini Vladislava Podchapko sedang diproses oleh polisi setempat karena telah sengaja menelantarkan anaknya.

Dna oleh karena perbuatannya tersbut Vladislava pun didakwa hukuman penjara selama delapan tahun penjara atas tuduhan telah sengaja menelantarkan anak-anaknya.

Tidak ada komentar