Header Ads

Sempat Maki dan Cakar Aiptu Sutisna , Dora Akhirnya Minta Maaf


Sempat Maki dan Cakar  Aiptu Sutisn, Dora Akhirnya Minta Maaf

Pada Hari Selasa ( 13/12) kemarin , Pengguna lalu lintas di Jalan Jatinegara Barat, Jatinegara, Jakarta Timur sempat dihebohkan dengan seorang Wanita yang mengamuk dan bahakn mencakar polisi. Dimana dalam insiden tersebut, Lalu lintas pun menjadi sangat macet.

Selain peengguna jalan di  Jatinegara Barat yang sempat dihebohkan oleh hal tersebut, Vidio yang sempat tersebar di media sosial ini pun  menjadi perbincangan bagi pengguna media sosial di seluruh indonesia bahkan juga dunia.

Dan pada hari Jum'at (16/12) kemarin  Dora Natalia Singarimbun, yang merupakan pelaku pencakar dan pemaki anggota Polantas Aiptu Sutisna pun akhirnya meminta maaf. dengan apa yang telah dilakukannya sebelumnya kepada Polantas tersebut.

Dora yang diketahui menyesali perbuatanya tersebut kepada Aiptu Pun meminta maaf sambil menangis dan mencium tangan Aiptu Sutisna. Selain itu dirinya juga di temani oleh Ibundanya yang datang dari Kota medan untuk menemaninya.

Meski  Aiptu Sutisna telah memafkan Dora , namum Proses hukum akan tetap berjalan sesuai dengan sebagaimana mestinya. karena sebelumnya aiptu Sutisna telah membuat laporan polisi ke Polres Metro Jakarta Timur.

Sementara itu ,  Dora sendiri diketahui akan dilakukan pemerikasaan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Timur terkait apa yang telah dia lakukan terhdap Aiptu sutisna.

Tidak ada komentar